Friday, February 11, 2011

TAYLOR

Udah nonton film My Sister’s Keeper?

Saya baru nonton. And that’s really amazing!

Taylor, tokoh yang saya suka. Dia kanker dan ketemu cewe yang kanker juga, namanya Anna. Mereka ketemu di rumah sakit dan yah… akhirnya pacaran.

Di satu adegan, ada percakapan mereka yang sangat-sangat saya suka.

Anna : kamu pernah berpikir tentang kematian?

Taylor : Tidak juga.

Anna : kamu tidak takut?

Taylor : Tidak. Jika aku tidak menderita kanker, Aku tidak akan pernah menemukan kamu. Jadi ya, aku senang aku sakit.


See, that’s so sweet!

TAYLOR.

Mungkin kepalanya botak dan agak aneh gara-gara kanker. Tapi kalau dia beneran ada, saya pasti jatuh cinta. Sama dia, orang yang tetep ngelihat hal positif dari satu hal negatif. Sama dia, orang yang bersyukur atas apapun yang terjadi.

Well, have a nice day folks. Cause I’ll have mine :)

No comments:

Post a Comment