Thursday, September 19, 2013

Letter to Dewi Lestari

Saya nunggu, udah lama.
Akhirnya kita ketemu untuk pertama kali.

Saya kira ketemu idola itu bakalan bikin seneng.
Bukan ternyata. Bahagia bangeeeet.
Tapi kalau bahagia banget, harusnya gak gini rasanya.

Saya duduk bareng orang-orang yang juga nunggu seorang Dewi Lestari.
Idola, panutan, Ibu Suri dan segala macam sebutan yang pantas untuk sosok inspirator bagi kami.
Kepala saya mendadak sakit, pusing, sesak napas dan rasanya akan pingsan.

Dari Cibiru datang sendirian ke Sukajadi demi Dewi Lestari. Jauh jauh naik angkot bari nyasar ga hapal jalan, demi Ibu Suri.

Mendadak AC di Gramedia PVJ ini dinginnya membabi buta. Bikin kuku-kuku saya jadi biru. Tangan gemetaran sambil nunggu antrian.
Waktu hadep-hadepan, mbak Dee nanya nama. Berapa detik saya bengong dan akhirnya bisa ngomong.
Bahkan ujung-ujungnya meluk! That's one of the best moments in my life.

Mbak Dee, mungkin begini rasanya kalau Zarah ketemu ayahnya.

Oh iya, nama saya Deasty Larasati. Agak-agak mirip Dewi Lestari kan yah???
Jangan-jangan harus bikin tokoh supernova yang baru. Setelah Alfa, ada saya. Hehe.
Bohong kok, becanda.


PS : eh halooo ini saya ngetik di tahun 2016. supernova sudah punya tokoh baru yg banyak. Ibu Suri tetep jago bikin saya kesengsem dengan imajinasinya. :)

No comments:

Post a Comment