Thursday, March 31, 2011

THANK YOU LORD


thanks GOD tulisan saya masuk buku. judul bukunya DEAR PAPA. sebuah project dari www.nulisbuku.com
buku itu ada 6 buah. tulisan saya ada di buku ke 6, jadi beli buku yg ke 6 aja ya. bhaahaha. isinya kumpulan surat2 seorang anak buat ayah. satu karangan saya ada disitu. dengan judul GOOGLE IT.
proyek #dearpapa ini adalah untuk charity (amal) alias tidak ada imbalan apapun untuk setiap karya yang masuk. hasil penjualan dari buku ini akan disumbangkan buat panti jompo di Surabaya.
Coba cek itu di covernya, ada nama dan quote saya (DEASTY LARASATI) hehe. seneng banget nampang paling depan paling atas :)
buku ini cuma dijual online, ga ada d gramedia ato toko buku manapun. silakan search d google. atau klik www.nulisbuku.com
Ada yg mau beramal lewat beli buku ini? ga mesti beli ko, cuma kalo ada yg minat, hubungi saya. semoga hasil penjualannya cukup berkah untuk para orang tua di panti jompo. juga buat saya dan penulis yang lain. selamat berkarya teman2 dan jangan lupa beramal :))
thank u

No comments:

Post a Comment