Thursday, December 1, 2011

Dear Arinal :)

Apa pikiran pertama yang terlintas saat akan ditinggal orang terkasih ke tempat yang jauh?
Jujur, sedih. Saya bisa tahan kalau dia jauh. Tapi saya ga bisa tahan kalau harus lama-lama jauh.
Dan itu semua bikin saya ngerasa di titik paling rendah.
Sebelum akhirnya saya sadar that i'm so pathetic!
WHY?
Orang yang optimis melihat kebaikan dalam suatu peluang yang buruk.
Pesimis melihat keburukan dalam suatu peluang yang baik.

This is why i love my bff named Arinal Haq Padamayan


Thanks a lot dear bff. You 'kicked' me on the face. Haha.

2 comments:

  1. hwaaaaa... asiiiiikkk akhirnyaaa nama aku eksis di blog deastiiii.. tengkyu darl.. :*
    yg penting mah saling menguatkan bahkan disaat ga ada lagi kekuatan, krn kalo kata SBY, together yes we CAN, *together with our beloved*

    ReplyDelete
  2. akhirnya komen kamu ada juga ryne haha

    ReplyDelete