Friday, October 29, 2010

Not Trying To Be A Jerk, i'm honestly CURIOUS.

Saya heran.......

Pertama, masalah pohon. Saya pernah bahas ini di note dan blog.

Bandung pernah mengeluh kekurangan 650.000 pohon. Tapi sekarang, bisa kita lihat penebangan dimana-mana.

Kedua, masalah yang baru aja saya tau dari twitter. Denger-denger nih yah walikota Bdg ‘memecat’ Ariel menjadi warga Bandung karena dianggap memalukan.

Sebentaaaarrr, ga salah nih?

Kalo saya sih yah mikirnya gini, banyak lho yang kelakuannya kaya Ariel. Bahkan lebih parah. Yang ngebedain kan Cuma gara-gara Ariel itu seleb, dan kelakuannya ketauan ampe tersebar luas.

Saya mah nih yah, singsumsingdem, sing sumpah sing demi, bukan front pembela Ariel.

Tapi, bapak walikota yang terhormat, sorry to say... bukankah lebih memalukan kalo kita gembar gembor kekurangan pohon eh taunya gergaji dimana-mana, demi pelebaran jalan, demi menyesuaikan jumlah kendaraan yang membludak, demi menjadi 'modern' sampe tega membunuh pohon yang butuh puluhan taun untuk menjadi sebesar itu.

Semoga pesan saya tiba padamu sesuai yang saya maksudkan.

No comments:

Post a Comment