Wednesday, May 2, 2012

Hadiah Ulang Tahun

Pembaca bijak, pernahkah kalian berpikir bahwa ternyata ketika kita mencintai seseorang, secara tidak sadar kita jadi mirip seperti dia? Atau bahkan ingin mirip dia?
Mungkin karena itulah ada yang bilang saya meniru Dewi Lestari, Dewi Lestari wanna be.
Iya, saya memang cinta Dewi Lestari. She's my inspiration.
Kalau kalian cukup pintar memahami hidup, kalian tidak akan mencela seseorang yang mengagumi inspiratornya.

Dewi Lestari.
Dia punya karya yang bikin saya candu, sebuah seri novel fiksi ilmiah : SUPERNOVA. Sayangnya, koleksi saya tidak lengkap dari 1 sampai 4, yang baru terbit. Saya cuma punya bagian 2 dan 3. Setiap kali berniat membeli, selalu terhalang sesuatu.

Kemarin, tepat hari ulang tahun saya, sahabat-sahabat dan pacar menghadiahi Supernova 1 dan 4. Dalam hati, saya lega. Akhirnya lengkap sudah apa yang dicari. Dan di hari itulah saya menyadari satu hal.
Melengkapi koleksi Supernova, seperti membicarakan hidup saya.
Ada yang hilang ketika saya cuma punya bagian 2 dan 3. Dan tanpa sadar, saya tidak perlu bersusah payah mendapatkan semua bagian.

Sahabat dan pacar saya datang membawa bagian yang tidak lengkap.
Ini bukan lagi soal buku, tapi eksistensi mereka dalam hidup saya.

TERIMA KASIH TUHAN atas "hadiah" nya. :)

No comments:

Post a Comment