Monday, January 3, 2011

Analogi sepatu tua :)


ini hari pertama saya di kampus baru
agak aneh, karena tiba-tiba aja kangen kampus yang dulu, yang lagi di renovasi

saya jadi inget sama temen saya yang bilang "sagoreng-gorengna imah, keukeuh we da imah urang. balik ka dinya deui"

atau pernah denger analogi sepatu tua? katanya, sepatu tua, walo udah usang, dekil dan belel... tetep nyaman di kaki dibanding sepatu baru.

tangan ini ingin mengambil benda tumpul untuk dilempar pada mereka yang beranalogi kaya gitu.
tapi nyatanya mulut bahkan cuma mampu menutup rapat tanpa menentang

hari ini saya benar-benar merasakan adanya kebenaran dalam analogi sesederhana itu
saya kangen kampus yang dulu
walo ga sebagus kampus sekarang, ga sebersih kampus sekarang..

ah kangen kamu hei kampus! :(

No comments:

Post a Comment